Riau

Bersama Tokoh Masyarakat, Kapolsek Bangko Gelar Sosialisasi Pemilu Damai 

ROHIL, RIAULINK.COM - Polsek Bangko, Polres Rokan Hilir gelar Sosialisasi Pemilu Damai 2024 bersama masyarakat di wilayah Hukum Polsek Bangko, Kamis (11/1/2024) di Aula Pendopo Polsek Bangko. 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangko Kompol I.M.T Sinurat, Waka Polsek Bangko, Para Bhabinkamtibmas, dan Tokoh Masyarakat dari sejumlah suku yang ada di wilayah Kecamatan Bangko.

Kapolsek Bangko Kompol Sinurat menjelaskan untuk agenda yang dilaksanakan tersebut untuk mengajak tokoh masyarakat untuk menjaga situasi tetap kondusif dalam menghadapi pemilu 2024 ini.

"Karena memang program kita ini bagaimana Pemilu kita di sini di kecamatan Bangko ini dapat terlaksana dengan baik, dengan suasana yang damai, aman, tentram, serta nyaman," kata Kapolsek Bangko.

Dirinya berharap, dengan adanya sosialisasi yang dilaksanakan, masyarakat kecamatan Bangko tetap memelihara sehingga selesai Pemilu keharmonisan dan toleransi serta keakraban terjalin baik yang dimana bangko merupakan daerah yang terdapat bermacam macam suku seperti Tionghoa, suku Melayu, suku Batak, suku Nias, suku Jawa, suku Minang, bugis dan masih banyak lagi sehingga terjalin persaudaraan yang baik, yang indah di Kecamatan Bangko.